Pemain Sinetron 'Keluarga Cemara' Reuni Dalam Film 'TETA'

Jajaran Pemain, Sutradara, Penulis Novel, dan Produser Film TETA Di Peluncuran Trailer di Jakarta, Rabu, (4/3).


THEATER INDONESIA, Jakarta –  Penonton film keluarga Indonesia akan segera dihibur oleh film produksi Alimi Pictures pada April nanti, Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah (TETA). Film ini menjadi ajang reuni kembali karena para pemainnya merupakan pemain sinetron yang fenomenal pada tahun 1990-an, ‘Keluarga Cemara’.

Film 'TETA' merupakan sebuah adaptasi dari novel karya FX Rudy Gunawan dengan judul yang sama. Disutradarai juga oleh Dedi Setiadi, yang merupakan sutradara sinetron ‘Keluarga Cemara’. Meskipun pemain dan sutradara yang sama, namun ceritanya sama sekali tidak berhubungan dengan serial televisi tersebut.

“Film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan ‘Keluarga Cemara’, ini cerita berdasarkan novel yang ditulis FX Rudy Gunawan, hanya saja kebetulan pemain dan sutradara nya pernah bekerjasama di ‘Keluarga Cemara’,” ujar Anas Alimi, selaku Eksekutif Produser Alimi Pictures, dalam peluncuran trailer di Jakarta, Rabu, (4/3).

Pengambilan gambar film ‘TETA’ dilakukan selama 3 pekan di Sukabumi dengan melibatkan pemain senior dan beberapa tambahan aktor dan aktris baru seperti Cut Ashifa, Novia Syahrani, dan Azka Dimas.

“Selama proses syuting-pun aku nggak ada kesulitan, walaupun bermain dengan pemain-pemain yang sudah berpengalaman, tapi justru mereka baik banget, membantu. Justru benar-benar menjadi keluarga selama syuting ini,” ungkap Cut Ashifa yang berperan sebagai Ceria, anak angkat di keluarga Abah-Emak.

Film ‘TETA’ mengisahkan tentang kehidupan keluarga Abah (Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking) bersama anak-anak dan cucu nya. Persembahan untuk keluarga Indonesia ini menyiratkan pesan: Apapun masalahmu, keluarga adalah tempat untuk kembali. Film ini juga didukung oleh penampilan spesial dari Rezky Adhitya, Dimas Aditya, Ferry Salim,dan Teuku Rifnu Wikana. Film ‘TETA’ akan hadir untuk keluarga Indonesia di bioskop mulai 16 April 2020.

Komentar

  1. Play Baccarat | Baccarat Game | Worrione
    The Baccarat game is one of the most popular and most popular variants of 1xbet baccarat. This one is played with 메리트카지노총판 either 2 or 4 worrione people,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lewat Film "Agak Laen", Imajinari Jamin Ada Ledakan Tawa di Bioskop!

PUTRI AYUDYA KAGET DIAJAK BERMAIN DALAM FILM GUNDALA!